Kamu pecinta dunia otomotif ? Pengen punya kaos otomotif?

https://2.bp.blogspot.com/-Pzkwd7zSQSI/W-_vBGRfoPI/AAAAAAAADWc/B6bJ4I69AUIaLunVp6fU_P1b-g8J9L4MgCLcBGAs/s72-c/kaos-otomotif.jpg click to zoom
Ditambahkan Saturday, November 17, 2018
Kategori Artikel
Harga @Kamu pecinta dunia otomotif? Pengen punya kaos otomotif? Sekarang tidak lagi sulit mencari kaos otomotif. Karena banyak sekali ya...
Share
BELI via Whatsapp BELI via BukalapakBELI via Tokopedia

Review Kamu pecinta dunia otomotif ? Pengen punya kaos otomotif?



@Kamu pecinta dunia otomotif? Pengen punya kaos otomotif?

Sekarang tidak lagi sulit mencari kaos otomotif. Karena banyak sekali yang menjualnya dengan berbagai desain yang menarik. Para pecinta dunia otomotif pasti menyukai kaos dengan desain otomotif. Sebagai tips lebih baik pilih kaos otomotif yang kualitasnya sama dengan kaos distro, karena kaos distro cenderung tidak diproduksi secara massal atau diproduksi secara limited. Sehingga kaos yang kamu pakai tetep bagus karena tidak pasaran. Kamu bisa tetap gaya memakai kaos distro namun dengan desain otomotif kesayanganmu.

Saat ini sudah banyak distro yang menjual kaos dengan tema otomotif. Selain itu banyak juga klub-klub otomotif yang memproduksi kaos mereka sendiri sesuai dengan kegemaran masing-masing. Adapula grosir kaos otmotif yang menjual kaos dengan tema otomotif dengan harga murah. Salah satu yang menjual kaos otomotif dengan harga murah adalah Kaos Beta yang memang merupakan grosir kaos distro. Di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai kaos otomotif kualitas distro dengan harga murah.



Kalau kamu pengen membuat kaos otomotifmu juga bisa. Ini dia tips-tipsnya:

Pilihlah kaos polos yang tepat. Misalnya untuk bahan dasar kaos, pilih yang cotton combad 30s. Kalau buat kaosnya cewek, pilih yang 20s atau 24s. Kalau kamu pengen bikin jaket atau kemeja bisa pilih bahan cotton fleece. Saat ini kaos polos banyak dijual dimana-mana, salah satunya adalah Andalas Clothing di Jakarta.

Tentukan design kaosmu. Pilih tema otomotif yang paling pas. Biasanya tema otomotif ini cenderung fanatisme terhadap suatu merek mobil atau kategori mobil tertentu. Kamu bisa mencari inspirasinya di blog-blog, mana desain yang bagus dan berbagai model mulai dari kaos untuk anak-anak, dewasa, kaos cewek ataupun kaos cowok. Setelah itu pilih juga desainnya yang saat ini lagi tren. Kalau kamu mau bikin kaos desain otomotif maka carilah tema yang sesuai dengan keinginanmu.

Carilah tukang sablon kaos yang handal. Tentukan teknik sablon yang paling baik untuk designmu. Selalu diskusikan keinginanmu dengan si tukang sablon.




Komentar